'cookieOptions = {...};' Biodata dan Foto Cut Syifa Terbaru

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Kamis, 05 Mei 2016

Biodata dan Foto Cut Syifa Terbaru

Biodata dan Foto Cut Syifa - Satu artis muda belia dan cantik serta imut, dia adalah Cut Syifa, do'i adalah salah satu pemain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, dalam sinetron tersebut Cut Syifa memerankan sebagai Maesaroh, dimana ia adalah anak pak Haji. Selain bermain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Cut Syifa juga telah beberapa kali ikut membintangi sinetron, namun tak setenar dalam sinetron tukang bubur yang saat ini masih tayang.



Sebagai dara manis dan imut dengan wajah yang putih bersih ini, membuat ia memiliki banyak penggemar, artis cantik ini dalam berbicaranya agak cedal yah, namun aktingnya cukup berbakat. Untuk anda para penggemar yang ngefans berat sama dara cantik ini, dibawah ini admin bagikan informasinya untuk anda yang penasaran, berikut ini adalah Biodata Cut Syifa lengkap mulai dari agamanya hingga tanggal lahir dan beserta fotonya :



Biodata Cut Syifa
Nama Lengkap : Cut Syifa
Tempat tanggal lahir : Bekasi, 18 September 1998 
Agama : Islam
Tahun mulai aktif sejak tahun 2012 sampai sekarang
Pekerjaan : aktris
Akun Twitter : @Cutsyifaa

Karir Cut Syifa
Cut Syifa yang tercatat artis cantik dan berbakat ini rupanya telah membintangi beberapa sinetron sebagai bukti bahwa si cantik ini memang mempunyai bakat dalam dunia berakting, dan sejak memerankan Maesaroh di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, namanya kian berkibar, usianya pun semakin matang dan semakin dewasa. Berikut adalah daftar sinetron yang pernah dia bintangi :



  1. Judul Sinetron ''Sekar''
  2. Judul Sinetron ''Jelita''
  3. Judul Sinetron ''Dewi''
  4. Judul Sinetron ''Putri Yang Ditukar''
  5. Judul Sinetron ''Tukang Bubur Naik Haji The Series''
  6. Judul Sinetron ''ABG Jadi Manten''
  7. Judul Sinetron ''Bastian Steel''

Foto foto Keren Cut Syifa




Bagaimana dengan biodata di atas cukup lengkap bukan ? Sekian dulu postingan saya mengenai biodata dan Foto Cut Syifa. Semoga bermanfaat.

Biodata dan Foto Cut Syifa Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown