'cookieOptions = {...};' Biodata Lengkap Kevin Kambey Pemeran Bara di Sinetron Manusia Harimau

Informasi terbaru, Kumpulan Foto dan Biodata Artis dan sinopsis film korea seri terbaru lengkap

Sabtu, 30 Januari 2016

Biodata Lengkap Kevin Kambey Pemeran Bara di Sinetron Manusia Harimau

Biodata Lengkap Aktor Kevin Kambey - Sinetron SCTV yang sampai dengan saat ini masih tayang cukup panjang adalah salah satunya Sinetron Manusia Harimau, dimana para pemerannya yang banyak dikenal remaja saat ini mempunyai paras dan tampang ganteng dan mempunyai bakat akting yang sangat memukau, sehingga banyak remaja menggemari sinetron ini.

Aktor ganteng saat ini banyak menjadi pemeran sinetron yang menghiasi beberapa siaran sinetron tv swasta, karena daya tarik inilah mereka yang memiliki tampak menarik menjadi ladang untuk mencari uang. Namun demikian mereka juga tidak hanya bermodalkan tampang keren, tetapi juga harus memiliki bakat akting. Dan jika akting mereka cukup lumayan maka, banyak sinetron akan menanti selanjutnya. 




Nama Lengkap : Kevin Kambey
Tempat Lahir : Jakata, Indonesia
Tanggal Lahir : 13 Mei 1993
Warna kegemaran : Hitam
Minuman dan makanan kesukaan : Risotto dan Green Tea
Agama : Kristen
Hobby : Gym, Baca Novel dan Futsal
Orang Tua  : Milan Bosich (Bapak) Sisil Kambey (Ibu)
Saudara : 1

Perjalanan Karir kevin kambey
Aktor ganteng yang masih terbilang sangat belia ini belumlah banyak pengalaman dalam dunia akting sinetron. Kevin demikian nama panggilannya belum banyak dikenal masyarakat dunia sinetron, namun sejak ia bermain apik dalam sebuah sinetron yang lagi tren saat ini, kevin menjadi kian tenar dan banyak memiliki penggemar yang lumayan.


Kevin sudah memiliki bakat akting dengan dibuktikan pernah membintangi sinetron Putri Duyung dan Terbang Bersamaku yang kala itu ditayangkan oleh stasiun TV Swasta MNCTV, dan sejak membintangi sinetron Manusia Harimau cowok ganteng ini makin menanjak kariernya dalam berakting, bahkan namanya kian melambung, Selain itu Kevin kambey juga pernah menjadi brand ambasador dari Gatsby.

Akun sosial media kevin kambey
Akun sosial media sekarang ini memang menjadi alat untuk para selebriti dekat dengan penggemarnya. Berikut adalah informasi mengenai akun sosial medianya :
FB : Kevin Kambey
Twitter : @kkambey93
Instagram : kkambey

Biodata Lengkap Kevin Kambey Pemeran Bara di Sinetron Manusia Harimau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown